And now , Bring me that horizon …

Lets start the new adventure !

Celana Dalam ..!!!!

leave a comment »

Kapan terakhir kali kamu memikirkan tentang celana dalam ( cd ) tentang warnanya, ukurannya, mereknya, sensasi dibaliknya, harga, bahan yang digunakan serta sederet pertanyaan remeh temeh lainnya. Lalu apa alesan kamu sehingga menentukan pilihan terhadap sebuah cd tertentu yang kini sedang kamu pake? Favorit pokokna mah lah. Bahkan sakin demennya ampe lupa ganti padahal udah seminggu dipake..;p

Lalu dimana kamu biasa menjemurnya?

Pake apa nyucinya? Pake pewangi cucian ngga? Pake pelembut ngga? Atawa ngga pernah dicuci karena cd-nya yang sekali pake, dah dipake langsung dibuang?!? Sapa pula yang nyucinya? Kamu sediri-kah, pembokat, atau malahan dikirim aja ke binatu? Dikirim ke tukang loak (babe) kalo lagi bokek buat dijual. Emank laku gitu?

Pernah tukeran cd sama temen ngga? Sesama jenis? Kalo lawan jenis gimana? Atau kamu ngga pernah kepikiran sama sekali untuk memikirkannya karena kamu memang ngga pake cd. Mari sama-sama bayangkan gimana rasanya kalo kita ngga pake cd seharian, padahal kita pake jeans yang ketat, atawa kita ngebayangin pake rok tapi lupa pake cd, padahal kita lagi jalan-jalan di daerah yang banyak e’ek kudanya, dah kering tertiup angin pula, silahkan kamu bayangkan sendiri.!!! ;p

Oh iya..kalo nyolong cd punya tetangga atawa temen kos dari jemuran pernah ngga? Seengganya pernah kepikiran ngga? Lalu buat apa kamu melakukannya? Sekedar iseng-kah? Atawa buat temen tidur? (dzzighhh…) Atawa buat hal yang lainnya yang sungguh saya ngga tau pasti tapi selalu tergelitik buat nyari tau apalagi hal-hal yang menyimpang yang bisa kita lakuin setiap harinya. Sadar ngga sadar kita udah banyak melakukan penyimpangan itu atawa se-engga-nya pernah kepikiran buat melakukannya, walopun hanya sekali seumur hidup. Sekali? Buat hal yang satu ini saya ngga terlalu yakin. Bagaimana dengan kamu?

Whhahahahahaa…..sorry..sorry…maap..maap….hapunteun ka sadaya….,

Sebenernya semua hal yang di atas ngga perlu-perlu banget buat di baca, karena yang menjadi beban pikiran saya saat ini adalah : kenapa superman itu pake celana dalamnya (cd) di luar?

Atawa itu memang bukan cd karena dipakenya di luar, bukannya di dalam? Lalu apa penamaan yang paling tepat buat celana dalam yang dipakenya di luar? Bukankah kacang panjang yang di potong kecil-kecil pun namanya masih tetep kacang panjang ???!?!?!?

Upz..btw..kalo bole tau cd warna apa yang sering kamu pake ketika berangkat kuliah? Ketika ng’date? G-string?? Atawa lebih ‘pw’ ngga pake?

Eeeeerrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

Huwahahahahahahaahhahhahaaa…..

Ternyata banyak di antara kita yang ngga pernah pake.

Pake apaan? ;p

Written by rido284

August 24, 2008 at 4:05 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: