And now , Bring me that horizon …

Lets start the new adventure !

Duit..duit…

leave a comment »

Wah, ternyata sekarang ada saingan neh clicsense dan payperclick.

Saya juga ikut clixsense, lumayan dah lama.. enak juga seh..sambil ngenet, iseng2 liat iklan, dapet duit. Emang seh ga seberapa, tapi pas di liat 2 bulan kemudian…wowww…luamayan tuh duitnya..

Nah sekarang ada versi indonya, enak ga ribet, banyak bonusnya lagi.

Lumayan seh baru ikutan juga, tapi makin hari makin nambah aja duitnya.

Kalian pengen coba ? cobain aja..ga ribet..daftar dulu aja…

GRATIS ga kena biaya kok, cuma meluangkan waktu sbntar aja kok.
Ney yah bnyak bnaget BONUS nya, bergabung dapet BONUS, Login tiap hari dpet BONUS, kenalin ke temen2 dpet BONUS lagi, pokoknya Ga nyesel deh.
Oia ini program iklan gitu, so untuk lbih jelasnya silahkan klik LINK dibawah ini, jng LUPA yak. Ditunggu gituh…
Thx KAWAN

http://langkahbaru.com/?r=70610
Inget msukin angka =>> 70610
itu dari referal saya😉 jangan lupa masukin nomernya ya..tar juga kalian gitu..gotong royong..
Thx KAWAN….
coba daftar dulu aja…cobain. biar tau..ga ribet koq..pecaya de..

Nah kalo clixsense referal dari saya  nya :

http://www.clixsense.com/?2419587

sep…daftar aja 22 nya saran seh…

Liat aja hasilnya ntar… coba aja daftar dulu..percaya dee…;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: