And now , Bring me that horizon …

Lets start the new adventure !

Gila…. INDONESIA Telah Gilaaaa..!!!!!

leave a comment »

Baru saja terasa perut mulai bekerja mencerna makanan. Tiba-tiba hentakan hormon-hormon cemas mulai bertaburan di sekujur tubuh saya. Otak yang senantiasa mengatur pergerakan otot-otot tubuh pun terasa kaku dan tidak berfungsi. Hantaran impuls saraf yang tajam bergerak menuju kelenjar-kelenjar air mata yang berakhir dengan tetesan air mata yang membasahi permukaan luar rahang atas saya.

Saya mencari tahu apa penyebabnya.                  

Ternyata lobus memory jangka pendek di otak saya merekam sebuah gambar visual yang diterima dari saraf-saraf optik mata, berupa gambar yang memperlihatakan mayat-mayat terbujur kaku dan kerumunan orang-orang yang berdesakan demi sebuah rupiah. Bahkan hanya Tiga Puluh Ribu Rupiah.

Bersamaan dengan itu, rangsangan yang dahsyat muncul dari saraf pendengaran yang mengirimkan suara-suara jeritan orang terhimpit, terdesak, dan tertindih.

Yah, saya sadari, saya tengah terduduk termangu melihat berita mengenai meninggalnya sekitar 21 orang yang mengantri pembagian zakat.

Lobus memori jangka panjang otak saya pun mulai mengirimkan pesan-pesan yang pernah diterimanya beberapa waktu lalu. Pesan dengan gambaran ratusan korban berjatuhan pada saat mengantri menerima BLT dari pemerintah.

Sempurnalah sudah jeritan hati kecil ini melihat fenomena yang terjadi !

Di saat berbagai fenomena mengerikan ini terjadi, dengan tenangnya KPU di Indonesia meminta untuk jalan-jalan ke luar negri, hanya dengan alasan untuk sosialisasi pemilihan umum negara ini.

Belum lagi walikota tempat saya tinggal akan diberikan 2 mobil mewah. Yang katanya untuk pergi dinas.

Ironis !

Seperti sebuah gedung mewah bertingkat yang bertetangga dengan bangunan  beratapkan triplek !

Wallah, Wahai para wakil rakyat yang katanya budiman, lebih baik anda malu dengan posisi anda sekarang apabila keadaan rakyat masih seperti ini.

Apa yang kalian banggakan dari sebuah jabatan?

Pujiankah? Kemewahankah ? Kesejahteraan rumahtangga kah? Ketenarankah?

Tapi dimata kami kalian tak lebih dari sekedar sampah negara yang terbungkus oleh sehelai kain sutra yang indah. Yang apabila kain tersebut telah luntur dan sobek, maka jeruji KPK selanjutnya menjadi selimut anda.

Written by rido284

September 15, 2008 at 4:14 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: