And now , Bring me that horizon …

Lets start the new adventure !

Saatnya Kita Membuka Mata !

leave a comment »

mata

Panas rasanya telinga dan mata saya melihat kabar di sana-sini tentang pemboikotan segala hal yang menyangkut Yahudi.

Mungkin pembaca juga sering melihat ratusan link yang berisi ajakan untuk stop produk-produk yahudi. Di facebook saja sampai dibuat groupnya untuk memerangi produk-produk yahudi. Ironisnya, Facebook itu sendiri produk Yahudi ! Hmmm…

Namun yang menjadi pertanyaan penulis sekarang, apakah mereka benar-benar memerangi produk yahudi ?

Ketika saya masuk ke sebuah situs yang memaparkan produk-produk buatan bangsa Yahudi, rasanya kita semua belum bisa untuk menolak mentah-mentah produk-produk mereka. Bayangkan saja, dari mulai alat kesehatan, pendidikan, makanan, perawatan bayi, dan kebutuhan kita sehari-hari, semuanya produk Yahudi. Lebihnya lagi, produk-produk tersebut adalah produk-produk dengan kualitas yang terjamin.

Mampukah ?

Lainnya, ada satu pertanyaan yang menggantung di pikiran saya saat ini. Apakah kita semua tahu mengenai sejarah Yahudi ? Dan apakah kita mengetahui lambang-lambang yang dibuat oleh Yahudi ?

Saya pernah membaca buku mengenai peradaban sejarah Yahudi. Faktanya, Yahudi telah membuat 1001 lambang, dan parahnya, lambang-lambang itu telah beredar di seluruh dunia, bahkan mungkin kita pun berada di dalam cakupannya. Coba saja pembaca cari di intenet mengenai lambang-lambang Yahudi, terdapat ratusan bahkan ribuan lambang-lambang mereka. Contoh kecilnya ; Huruf  “Psi”, huruf ke-23 dalam alfabet Yunani, yang saat ini digunakan lambang salah satu bidang keilmuan, pernah disebutkan bahwa lambang itu adalah bagian dari ribuan lambang yang dibuat oleh Yahudi.

Mengapa merka membuat begitu banyak lambang ?

Dalam Alquran pun disebutkan, bahwa kalangan Yahudi ini ingin menguasai seluruh dunia. Dan mereka menyatakan : ” Meskipun kami tidak bisa menguasi dunia, tapi dunia ini akan selalu menggunakan lambang-lambang kami ” .

Masalahnya sekarang, seolah-olah kita ini dengan berani mengumandangkan suara untuk menolak produk-produk Yahudi. Tapi dalam kehidupan nyatanya, kita ini sudah terbiasa menggunakan produk-produk mereka. Saya juga berani jamin, orang yang menggunakan jubah serba putih dan aksesoris lainnya yang katanya berasal dari Islam, mereka pasti menggunakan sabun atau sampo atau hp atau peralatan rumah tangga yang Yahudi buat. Saat ini pun saya menggunakan monitor, keyboard, motherboard, handphone, motor, sabun, shampoo, pasta gigi, sikat gigi, flash disk, dan barang lainnya yang katanya buatan Yahudi.

Yah, kita sudah terjebak dalam perangkap mereka. Lalu, apakah kita ingin keluar ? Coba saja kalau pembaca bisa !

Harus kita akui, produk-produk mereka selalu unggul dan menduduki peringkat kualitas yang bermutu tinggi.

Kemanakah bangsa Islam ? Tidurkah ? Terlena ? Sibuk dengan demo-demo ? Sibuk mengomentari sana-sini ?

Yah, kita sudah terbiasa memegang peran “user” dalam kehidupan sehari-hari. Parahnya, seakan-akan kita bangga dengan predikat ini. Orang sunda mengatakannya dengan ” Aya kahayang eweuh kadaek ” .

sleep

Atau jangan sampai timbul kesan  ” dipoyok tapi dilebok ” ( Kita hina, tapi Kita juga melakukannya ).

Bangkitlah Kawan !

Waktunya kita membuka mata !

Written by rido284

January 22, 2009 at 12:18 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: